Phone: (0351) 452970

Email: sekretariat@pnm.ac.id

Berita Program Studi

Ukir Prestasi di Ajang ENTREPRENEUR ACHIEVEMENT 2017


         12 Maret 2017 - Goresan prestasi kembali terukir oleh Politeknik Negeri Madiun dalam event Entrepreneur Achievement yang diadakan oleh IKIP PGRI Madiun. Event ini adalah bentuk ajang perlombaan yang diikuti oleh mahasiswa yang memiliki usaha sekurang-kurangnya 2 tahun proses berlangsungnya bisnis yang ditekuni. dalam hal ini politeknik negeri diwakilkan oleh ananda Wahyu Setiyawan semester 5 dari prodi teknik listrik. Dalam hal ini ia memperlombakan bisnis selepan daging yang ia miliki dengan mahasiswa-mahasiswa lain yang ada di area karesidenan madiun. Dimana dalam meniti karirnya ia harus berkutat dengan yang namanya waktu kerja dan waktu kuliah yang sering kali bertabrakan. Namun hal itu tidak membuatnya mengabaikan satu sisi, ia tetap menjalankan keduanya dengan baik. Berkat manejemen waktu ia berhasis mengeluti usaha pengilinganya selama kurang lebih 3 tahun.

         Berkat kegigihanya dalam merintis usaha, kini buah manispun berhasil ia petik. Dimana dalam event tersebut ia berhasil menjadi JUARA 3 tingkat karesidenan madiun pada event Enterpreneur Achievement tahun 2017. Dalam momen itu ia juga berkesempatan untuk memberikan sedikit cerita suka-duka dalam membangun dan menjalankan bisnis selepannya tersebut kepada para peserta seminar bisnis ENTREPRENEUR ACHIEVEMENT 2017.

         Didalam sesi seminir tersebut ia menyampaikan bahwa bisnis itu bukan untuk dipelajari namun dipraktikan. Karena dengan anda mempraktikannya, maka anda akan secara otomatis mendapatkan ilmu yang lebih berharga dari pada kumpulan kata-kata yang ada didalam buku-buku bisnis. Tentu pengalaman berharga dan prestasi tersebut menjadi pengalaman yang menyenangkan dan membangakan bagi dirinya.