style2
Rayakan Ultah Ke-8 , Himateklis Semakin Solid

     Madiun (15/10) Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Listrik (Himateklis) mengadakan acara Perayaan Hari Ulang tahun yang ke – 8 bertempat di Hall Politeknik Negeri Madiun . Acara yang diselenggarakan pada Pukul 15.00 – 17.00 berlangsung sangat meriah dan diikuti oleh seluruh anggota Himateklis baik dari semester 1,3 dan 5 serta tamu undangan yang terdiri dari Dosen teknik serta perwakilan dari Ormawa Politeknik Negeri Madiun . Acara ini dibuka oleh sambutan dari Ketua Pelaksana yaitu Muklas Dwi S yang berharap semoga di Anniversary yang ke-8 ini dapat memberikan sesuatu yang berguna bagi Politeknik Negeri Madiun, khususnya Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik .

 

Selanjutnya Sambutan dari Ketua Himateklis yaitu Septyanto Nugroho “ Semoga menjadi Himpunan Mahasiswa yang solid dan berguna bagi Politeknik Negeri Madiun “ kemudian Perwakilan dari Ketua jurusan yang diwakilkan kepada Ibu Hanifah Nur Kumala Ningrum , S.T.,M.T. .

 

“ Selamat Ulang tahun yang ke-8 untuk Himateklis semoga dapat memunculkan kegiatan yang lebih beragam dan kegiatan yang mewakili dimana objeknya adalah mahasiswa khususnya jurusan teknik listrik contohnya Beasiswa dan Lomba PKM serta Himateklis semakin sukses “ ujar Bu hanifah selaku perwakilan Ketua Jurusan yang berhalangan hadir pada acara kali ini .

 

Acara selanjutnya yaitu pembacaan ayat suci Al-Qur’an Oleh Ryan Wicaksono disusul pemotongan tumpeng oleh Ketua Himateklis Septyanto Nugroho dan Ibu Hanifah Nur Kumala Ningrum, S.T.,M.T . Banyak sekali harapan serta ucapan yang diungkapkan oleh perwakilan – perwakilan anggota Himateklis serta para tamu undangan yaitu Himateklis bisa menjadi Himpunan Mahasiswa yang berguna bagi Politeknik Negeri Madiun dan pada Himpunan itu sendiri serta semakin solid dan eksis. Solid di dalam kampus dan eksis diluar kampus .

 

Selanjutnya acara yang paling ditunggu para anggota Himateklis dan tamu undangan yaitu acara hiburan dan makan-makan. Pada saat para undangan dan anggota Himateklis melaksanakan acara makan – makan di adakan pula acara hiburan yaitu hiburan music dan nyanyian dari perwakilan anggota Himateklis semester 1 ,3 dan 5 . Semarak acara ini terlihat dari antusiasnya para anggota himateklis menghibur para tamu undangan . Walau acaranya terbilang cukup singkat namun sangat meriah dan berkesan . Acara ditutup dengan pembacaan Doa oleh Ryan Wicaksono kemudian diakhir acara tidak lupa ditutup dengan sesi foto-foto bersama seluruh anggota Himateklis .