style2
Masterplan Kampus II PNM di Winongo Madiun
Politeknik Negeri Madiun
Laboratorium Kontrol Industri
Berita Program Studi
14
Mei
2018

Senin, 14 Mei 2018 telah terlaksana seminar K3 dengan tema "Penerapan K3 di Bidang Listrik untuk Mewujudkan Budaya K3 Dalam Dunia Industri" di ruang Auditorium Politeknik Negeri Madiun dan diikuti oleh seluruh mahasiswa mahasiswi program studi Teknik Listrik. Narasumber berasal dari PT. PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) Bapak Putu Gede Oka Mahendra. 

 

26
Mar
2018

Madiun, (26/03/2017). Mahasiswa Prodi Teknik Listrik kembali menorehkan prestasinya, kali ini melalui Lomba Menulis. Mahasiswa tersebut bernama Joko Arifin dari kelas Teknik Listrik semester 6A. Adhesti Karya Aliansi Pers Mahasiswa Politeknik Se-Indonesia (ANDHEKAR APMPI) merupakan sebuah Lomba Menulis Artikel Nasional tingkat Mahasiswa yang diikuti peserta dari kampus Politeknik se-Indonesia yang diadakan oleh APMPI. Dengan mengusung tema “Peran Mahasiswa Politeknik dalam Membangun Bangsa”, Joko Arifin menyabet gelar Juara 1.

20
Mar
2018

   Kuliah Tamu bersama PT. Micronet Gigatech Indoglobal pada tanggal 20 Maret 2018 yang bertempat di Auditorium Politeknik Negeri Madiun  resmi dibuka oleh Bapak Muhammad Taali, S.E., M.M. Selaku Wakil Direktur II (Bidang Umum, Keuangan, dan Perencanaan). Kuliah tamu dihadiri oleh mahasiswa Program Studi Teknik Listrik, dan dosen teknik listrik, dengan pembicara dari PT. Micronet Gigatech Indoglobal yaitu Ali Muntaha.,ST. dan Ferdiyadi.,S.Kom. 

                             

12
Mar
2018

Degasi Politeknik Negeri Madiun kembali mengibarkan prestasi di acara pemilihan duta GenRe Tahun 2018 yang diadakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemerintah Kabupaten Madiun.Delegasi Politeknik Negeri Madiun kembali mengibarkan prestasi di acara pemilihan duta GenRe Tahun 2018 yang diadakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemerintah Kabupaten Madiun.

 

21
Peb
2018

     Mahasiswa Teknik Listrik Politeknik Negeri Madiun melangsungkan Kunjungan Industri ke Pt. Semen Gresik Pabrik Tuban pada tanggan 21 Februari 2018. Kunjungan yang diikuti 60 mahasiswa dan didampingi oleh 4 Dosen ini bertujuan untuk mengenalkan dan membuka pola pikir mahasiswa tentang dunia Industri sebelum mereka melaksanakan Praktek Kerja Lapangan.